l.o.v.e



l.o.v.e

Aku mencintai sesederhana nya diri kamu, atau bagaimana caramu mencintaiku dalam banyak hal. Seperti, caramu menatap, caramu tersenyum, caramu memberiku perhatian atau pada hal-hal menyebalkan yang aku sukai apapun itu. Kamu bukan dilan, yang mencintai milea dengan cara uniknya, tapi kamu adalah diri kamu yang mencintai aku dengan cara apapun aku mah tetep suka aja, kan cinta. Hehehe
Aku mengira bahwa cinta itu adalah hal yang berlebihan seperti contohnya lautan pun kan dia sebrangi tapi pas ada janji, gerimis dikit aja langsung dibatalin. tae

 Aku menemukan cinta yang beda pada diri kamu. Cinta itu ketika kamu poletin upil kamu ke tangan aku, bukannya jijik malah sayang tapi tetep dibales dong :p, Cinta itu ketika aku kerikin badan kamu yang masuk angin, terus dari belakang aku kelitikin hehe... Cinta itu ketika kamu sok kuat gendong aku pas aku lagi kecapekan jalan, eh jatoh.... wwkwkkk. Cinta itu ketika kamu lepas dan pakein jaket yang kamu pakai ke aku. Cinta itu ketika kita nyanyi bareng dengan gitar kamu. Cinta itu ketika kamu masakin aku mie, terus makan berdua ,cweeett.. Cinta itu ketika kamu beliin aku somay, Cinta itu ketika kita nyanyi American idiot di karaoke kaya orang gila.. Cinta itu ketika kamu pakein aku helm, Cinta itu ketika kamu bukain tutup botol minuman, Cinta itu tentang kegilaan kita pada melodi lagu young dumb and broke, Cinta itu ketika kamu pijitin tangan aku , Cinta itu ketika kita sama sekali gak jaim dalam nunjukkin rasa sayang kita satu sama lain dalam hal yang lucu dan aneh. Banyak definisi cinta itu yang belum aku jabarin, ehe udah pegel soalnya tangan gaada yang pijitin aaa *peka dund*  ok lupakannn

Bagiku sekarang cinta itu adalah hal-hal sederhana yang saling kita berikan. Hal sekecil apapun itu sangat berarti, karena cinta bukan roman picisan dengan segala ke lebayannya, tapi cinta adalah ketika kita berdua di bawah teras sender-senderan sambil nyemil indomie. ntap Love uuuu


-Ditulis asal-asalan tapi mengandung kadar cinta yang tinggi-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Disability

Tanpa Judul